Gue

aku adalah seorang pria yang tinggal disebuah kota kecil bernama Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil yang saat ini sedang mengelana mencari ketenangan jiwa…

lebih jauh tentang aku lihat di : friendsterku

email: aguswandha@yahoo.co.id

56 Tanggapan to “profil”


  1. Selamat berkarya Bang… dan teruslah melaju!

    jiwakelana: makasih atas motivasinya

  2. yellashakti Says:

    suatu saat akan ada bidadari mengetuk pintu hati
    salam kenal

    jiwakelana: ya akan kutunggu saatnya itu

  3. nRa Says:

    salam kenal juga,
    saya manggilnya sapa neh? agus boleh?

    jiwakelana: panggil wandha aja, thankz dah balas mampir.

  4. meylys Says:

    mudah-mudahan segera menemukan bidadari yang diidamkan yach:)🙂 tetep berjuang:):)
    SEMANGAT!!!!!!!

    jiwakelana: amin…!

  5. rivafauziah Says:

    Jauh Banget ACEH!… Sukses Selalu!

    jiwakelana: aq diperbatasannya, jaga gawang, heheheee

  6. langitjiwa Says:

    selamat malam dan salam kenal dariku langitjiwa,terimakasih sdh berkunjung keblog’ku.
    Dan saya doakan semoga dapat bidadari itu,sobat.

    salamku

    jiwakelana: makasi doanya, dan makasi juga dah balas ngunjungin aq sobat

  7. yetty Says:

    semoga dapat bidadarinya yaa. keep looking, dan jangan diam saja. harus berani move duluan. jangan malu dan ragu bertanya, kalo ditolak yaaa…masih banyak ikan dilaut, ok! semangatttssss!!!!!!!

    jiwakelana: kalau qm nolak gak ya.., heheheeeeeee

  8. meylya Says:

    pa kabar nih???
    mampir lagi Q🙂🙂

    jiwakelana: alhamdulillah baik mey.., thank ya karena pantauin aq

  9. rainydaystory Says:

    untuk si jiwapengelana: semoga yang kau katakan di “tak pantaskah” di blog pelanginurani itu adalah sebuah kebenaran… makaci atas kunjungannya yah ^_^

    salam hujan
    -RaiN-

    jiwakelana: ya.., itu adalah sebuah kebenaran jika qm memang mau percaya

  10. sungai Says:

    kau memanggilku appara, marga apa kau appara?

    jiwakelana: aq marga Manik, appara.

  11. sungai Says:

    kalo marga manik, aku memanggilmu lae, bukan appara. appara itu untuk orang-orang yang satu klan.

    jiwakelana: oke ma molo songoni lae, muliate da…

  12. Zulmasri Says:

    salam kenal bang. trims telah mampir di rumah saya.

    soal bidadari? mudah-mudahan gak lama lagi

    jiwakelana: amin ya rabbal alamin jazakumullah

  13. nengthree Says:

    bidadari?
    ehm..ehm…
    salam kenal…

    jiwakelana: he’eh.., pernah jumpa gak ya mbak…lam kenal juga

  14. rosa Says:

    ehmmm….
    dalam banget kata- katanya
    moga da[pet ya bidadarinya …..:)

    jiwakelana:he’eh dalem banget…, sedalam hatiku buat gadis yogya. hehehehe

  15. kaudanaku Says:

    salam kenal ya, makasih sudah mampir. jangan bosen2 utk selalu singgah.
    makasih…….

    jiwakelana: thankz kembali ya dah balas ngunjungin aq, ntar aq mampir lagi

  16. nenyok Says:

    Salam
    salam kenal wahai sang pengelana, trims sudah mampir di gubuk sederhanaku.

    jiwakelana: terima kasih juga ya dah balas ngunjungin aq…


  17. Assalamualaikum ww
    Trims ya udah mampir ke tempat ku
    Mudah-mudahan salah satu bidadari turun untuk menyerahkan jiwanya pada anda……..

    jiwakelana: jadi ingat jaka tarup dan 7 bidadari ne..

  18. dsatria Says:

    Ohh salam kenal juga… terima kasih telah singgah di blog saya. Asli alas nih…? Gimana kabar disana…?

    bukan alas…tapi singkil cutbang. hehehehee. makasih kembali ya dah balas mampir

  19. ansella Says:

    Hummm….bidadari???
    **kasih rute-rute sungai tempat mandi bidadari**
    wkwkwkwk…….

    Salam kenal ^^
    makasih dah mampir di tempatku ya

    wah…rute yang qm kirim salah tuh… aq malah nyasar ke tempat nyi pelet neh… thankz juga ya dah balas mampir

  20. ansella Says:

    lupa bilang…..

    laen kali kalo mampir bawa oleh oleh dong, kue snack, cendera mata, pernak-pernih sampe havermout juga diterima kok ^^

    **ditendang pulang**

    wah…mahal……!

  21. unga Says:

    wa’alaykumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
    salam buat bidadarinya pak…

    salamnya ntar aq sampaiin lewat kuda simberani, heheheee..

  22. yetty Says:

    udah dapet belum bidadarinya?

    blon neh… cariin dunk…

  23. mirzal tawi Says:

    Assalamualaikum syedara….
    terimeung geunaseh ka neu tameung bak blog lon tuan,
    sukses keu droneuh.
    Wassalam…

    —-> wa’alaikum salam syedara lon, terimeung geunaseh lon petrouh keu syedara ateuh watte tuan balah tameung bak blog lon. lage tuan lon peuharap sukses keu droneuh.


  24. wahhhh…
    temen saya juga ada yang dari ACEH..
    dia kalo pulang ke aceh seaton sekali…
    kasiiaaann…
    jauh sih dari semarang….

    hehhee…

    —-> namanya juga ujung paling barat…ya jelas jauhlah… n gak bisa pulang setiap saat.


  25. hah?!!

    belum ada avatarQ di sini….❓❓❓


  26. hhmmm… klo cuma satu, g keliatan avatarQ yang keren ituh..😆


  27. tambah satu lagi, deh…:mrgreen:

    *pulang sebelum dijitak yang punya blog :p *

  28. Riny Yunita Says:

    Semoga berhasil
    Salam Kenal

    —->> amin. makasih ya mbak dah balas mampir.

  29. mataharicinta Says:

    salam kenal
    semoga cepat mendapatkan apa yang dicari

    —->> thankz doanya ya mbak n thankz juga karena dah balas mampir

  30. kidungjingga Says:

    insya Allah… mudah2an Allah ngasih bidadari yang paling cantik, yang akan nemenin wandha di dunia ini, juga di kehidupan nanti.

    oya.. makasih sudah berkunjung ke blog saya
    – vdee –

    —->> amin. makasih juga ya dah balas ngunjungin aq.

  31. r1sma Says:

    Salam kenal …

    trimakasih dah mampir ke http://r1sma@wordpress.com

    —->> thankz ya r1sma atas kunjungan baliknya…


  32. salam kenal balik…
    saling berkunjung yah
    tabik!

    —->> thank kunjungan baliknya ya..

  33. afraafifah Says:

    good luck~!

    —->>makasih ya…

  34. aze--- Says:

    salam kenal nih…. kunjungin balik…….

    —->> thankz ya kunjungan baliknya..

  35. jiwakelana Says:

    thank aze tas kunjungan baliknya


  36. sobat, hampir beres tuh cerbungku🙂

  37. suhadinet Says:

    Salam kenal pada jiwa yang sedang berkelana


  38. Assalamu’alaikum, kunjungan balasan…
    Salam kenal juga!
    Mungkin ini doa untuk kesekian kalinya dari pengunjung blog ini, semoga… segera dapat bidadarinya yang terbaik dari Allah, amin…

  39. cindynugroho Says:

    Assalamualaikum,
    Terimakasih sudah mampir, dengan kunjungan balasan ini sekalian… salam kenal🙂
    Teriring doa untuk usahanya menemukan sang bidadari, semoga segera dianugerahi Allah SWT, seorang wanita penyejuk jiwa yang sedang berkelana. Amin.😉


  40. mudah2an segara bertemu bidadarinya ya,amin,salam.

  41. casrudi Says:

    Salam kenal Mas…
    Dari Kuningan-Jawa barat…

  42. piepiet Says:

    kunjungan balik…🙂
    apakah sudah bertemu dg bidadarinya????
    santai aja om..
    semua indah pada waktunya🙂

  43. quinie Says:

    mampir balikkk makasih udah mampir & komen di tempat sayah yaaa…

    profil yang unik…
    semoga segera bertemu yaa

  44. deedee Says:

    kunjungan balik…!!!
    makasih udah main ketempat saya…
    salam kenal…🙂


  45. Assalamu’alaikum…
    dari hasil JJS ke banyak blog, jadi mampir deh ke sini😀

    Oke bang.. ku doakan semoga impiannya di-ijabah Allah. Amiin.

  46. lestari qu Says:

    dengan berdoa jiwa mu pasti akan selalu tenang

  47. yullia Erniyan Says:

    apa yg mas rasakan aq jg merasakan hal yg sama

  48. liza Says:

    assalamualaikum syedara lon yang na di singkil. saleum meuturi dari daratangse🙂

  49. Eka Guslya Says:

    Ass … ku yakin jiwa mu sekarang dah tng n damai..karena sesungguhnya kamulah sumber ketenangan dan kedamaian itu syg 🙂

  50. Arif Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb

    sebelumnya salam kenal,maaf saya mohon izin untuk copas “puisi buat adikku tercinta” mau saya selipkan dalam buku kenangan untuk adikku yg juga sudah kembali ke Rahmatullah…Terimakasih banyak akh..
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  51. joko warta Says:

    halo bg wanda…..

    makin kreatif y sekarang., ajari la bg buat puisi hehehehehe

  52. Anna Maria Says:

    Oh, gitu!
    semoga dapat Bidadari idamanmu!
    kalo bisa ke Jakarta jalan-jalan!
    salam kenal ya…
    Anna Maria

  53. lindsay Says:

    semangat lae…
    pasti akan ada bidadari yang datang dari kegelapan…
    haha…

  54. Alya Says:

    Salam kenal BUAT semua sobat

  55. Surat Cinta Says:

    salam kenal mas.
    blognya bagus, jadi betah membaca disini

  56. Mia Armi Says:

    Blognya bangus banget .. Maju !!
    terus berkarya …🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s