sorry lom sempat curhatan

78 Tanggapan to “curhat”

  1. rivafauziah Says:

    waaaaaaaaaaa..! klo gitu gak usah curhat saja !

    jiwakelana: ntar deh.., sabar aj..

    1. gio Says:

      mng npa??

  2. meyrinda Says:

    percaya deh :D

    jiwakelana: eh.., dia tau..! Hehehee.. Thankz ya dah main kemari

  3. yellashakti Says:

    lah,,,cuman segini doank curhatnya?
    bukannya puisi2 yang banyak itu juga curhat terselubung? hehe

    jiwakelana: iya yel, aq ganti curhatnya di puisi aja, heeheheee

  4. rahmawati Says:

    yah, tak kira apa

    hahahaaaa…, lom saatnya. ntar laen kali.

  5. yetty Says:

    ayo dunkk, aku suka yang curhat, yang bener-bener dari hati gitu. serasa baca diary orang

    ntar dezh…, secara khusus aja ma qm. hehehehehee

  6. meylya Says:

    tak kirain ada curhatan apa gituuuuu

    ternyata………………………………………. :( :( :(

    —->> curhatnya dah di puisi tu…hehehehee

  7. jiwakelana Says:

    heheheee.., untuk baca curhat q dah kutulis semua dalam puisi q

  8. indah Says:

    buatin aq puisi donk???aq ditinggal cow q nikah sm cew plihan ibunya….sakit bgt wktu tw dia mau nkah sm orang lain….pdahal dia udah smpet kerumah qu ngelamar aq….tp wkt it ibunya nelf sruh dia balik ke jawa dan trnyata smpai dsana dia dnkahi….sakit bgt!!!!

    1. Raja G'Zoel Says:

      Saat hati mulai gundah,
      Aku rasakan sesuatu menusuk sanubariku
      Tak dapat aku rasakan apa yang membuat dukaku
      Hanya dapat kuratapi sesal hatiku

      Oh……..duka lara
      Kau bukanlah endapan masalaluku
      Bukan pula kepingan cintaku
      Kau hanya sebuah sampah di kehidupanku

      Oh……..duka lara
      Janganlah engkau bersamaku
      Karena sudah banyak bebanku
      Aku mohon kau pergi dari hidupku

      Jangan lagi kau timbulkan dukaku
      Cukup sekian sakit hatiku
      Selamat tinggal masalalu

      1. anqoy Says:

        aq sgt suka curhat ini !

  9. meylya Says:

    walah….

    ini orang keman toh kok gak pernah nongolll :lol: :lol: :lol:

    —->> hi mey…, sory ya. biasalah…tukang mengelana, heheheee

    1. Raja G'Zoel Says:

      saat mataku mulai terpejam menjelang tidur ku aku terbangun lagi knpacinta yg tlah lama ku jalani ini tak bisa bersatu i meninggalkan ku

      G’zoell MADEIN GARUT


  10. salam kenal
    pa kabar sekarang gunung meriah
    apa benar benar meriah di sana

  11. zahroul aliyah Says:

    wah dah lama nich gak curhat mas ji..???

  12. rivafauziah Says:

    Ikutan Curhat Bisa tidak??

    1. Ridwan_Purify Says:

      bisa wae lah…………. cp lg yg larang loe

  13. syiva Says:

    aq dah lama pengen curhat

    1. Raja G'Zoel Says:

      Sama aku z curhatan nya mau?

  14. fajar Says:

    ko cuma kAYA giini se curhatnya ????? padahal aku pengen berbagi semua problem ku dg kalian smua

    1. ibnu Says:

      ya silahkan klo mau curhat mah

  15. Syafaruddin Tanjung Says:

    hmmmmmm Kune da kekira menurunt pakcik masalah website aceh singkil se genep wari begi-begi hambing
    oda lot peningkatan lalap ibuka informasina idi-idi hambing?
    pakcik kan wartawan…

  16. ompundaru Says:

    Mas…. Ada catur gak di curhat.. bukan si catur tapi papan catur, takutnya dia sudah di catut.

  17. aya Says:

    Aq punya kata-kata yg kugunakan sebagai sesuatu yang sangat berarti dalam hidupku dan sebagai semangat dari keterpurukan hidupku:
    n simak baek-baek jg syukur direnungkan ya……………

    Aku minta kepada Allah setangkai bunga segar,
    tapi Allah memberi kaktus berduri kepadaku,
    Aku minta kepada Allah kupu-kupu,
    Allah beri aku ulat bulu.
    Aku sedih dan kecewa, namun kemudian…………….
    kaktus itupun berbunga sangat indah dan ulat bulu itupun berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik.
    Itulah jalan Allah pada waktunya.

    kadang Allah tak memberi apa yang kita harapkan, tetapi Allah memberi apa yang kita perlukan.
    Kadang aku sedih, kecewa dan terluka. Tapi aku percaya nun jaug diatas sana Allah yang maha Segalanya sedang merajut yang terbaik dan tyerindah dalam hidupku.
    Ya Arrahman YA Arrohim,
    Allah Maha Mengetahi, lagi Maha Penyantun

    banyak orang yang merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. kenapa…? karena yang diinginkannya itu lebih besar daripada apa yang ia butuhkan. hal yang Aya sebutkan diatas itu benar.., Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan.

  18. aya Says:

    kapada siapa aku mengadu ???? jika bukan kepadaMu ya Allah.
    kepada siapa aku minta kekuatan??? jika bukan kepadaMu ya Allhah
    kepada siapa aku minta perlindungan???? jika bukan kepadaMu ya Allah. ya Allah Engkau Maha Mengabulkan doa setiap hambaMu yang memohon pertolongan dan perlindungan kepadaMu. karena hanya Engkau ya Allah sebaik-baik Penolong diantara para penolong dan dan sebaik baik pelindung diantara para pelindung . Itu peganganku.
    Dengan doa orang yang lemah menjadi kuat dan dengan kekuatan doa menjadikan berani dan percaya bahwa doa itu akan dikabulkan. maka “jangan pernah bosan tuk melantunkan doa kepadaNya” Eh maaf diakhir kalimat tak ralat ya n mohon maaf sebesar-besarnya bahwa :
    Allah Maha Mengetahi, lagi Maha Penyantun yg dimaksud
    Allah maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

    Muakacih………. any comment about this????? I’m waiting……….

    bersyukurlah selalu kepada Allah walau apapun keadaannya.. berdoa jangan hanya ketika dalam kesusahan.. tapi selalulah berdoa dalam setiap saat baik suka maupun duka. gak masalah Aya…, aq ikhlas kamu coretin tuh buku curhatanku.., hehehehe


  19. memang Allah adalah segalanya…
    Doa kan lah seseorang dengan ikhlas…
    Tunggulah seseorang dengan sabar…
    Berilah seseorang Semangat dengan tanpa memperlihatkan bahwa kamu juga ingin mendapatkan Semangat dari seseorang tersebut…

    Mungkin ini juga inti dari ilmu “Ikhlas dan Sabar”

    Moga Aya termasuk d dalamnya…

    Amin…3x

    semoga aq juga termasuk didalamnya. amin…

  20. kweklina Says:

    Aku datang hanya ingin menyapa…selamat malam sobat! :D

  21. emma Says:

    cur-hat… ! apakah…?? curi hatii…???

    siapa punyaa..???

    1. Ridwan_Purify Says:

      gue getoe heny nnu cute

  22. Jiwakelana Says:

    @kweklina : terima kasih kunjungannya sobat. Met malam juga.

    @emma : ruangan ini aq khususkan untuk pencurahan perasaan. Jika emma punya unek2 jgn sungkan kasih tau aq ya.., kita akan bahas bersama.

  23. ILYAS ASIA Says:

    aku mnunggu dia 2 bulan

  24. Jiwakelana Says:

    @ ILYAS ASIA : hahaha.. itu lom sberapa pak. Ibu disebelahku nunggu 9 bulan malahan.

  25. ayuratna Says:

    salam kenal dari kawaii ayu mas……

  26. kweklina Says:

    selamat malam sobat…

    hari ini saya sudah berbicara langsung dengan orang tua fauza..

    no rekening untuk menyalurkan bantuan untuk fauza sudah kami sepakati menggunakan no rekening saudara Reza …lihat diblogku.

    Thanks! :)

  27. emma Says:

    dont go..please come back..
    please..please..

    1. Ihsan Says:

      orangnya udah minggat…

  28. fIrA Says:

    wah qReN pUiSi’A,
    bKnIn dUnD pUiSi’a,!!

  29. fi2t Says:

    askum………………………………………….
    aq mw curhat nich!?! blh nd” yach ?
    klo c-andainya blh q pingin cerita clo c-karank 2 q K-A-N-G-E-N
    bgt ma dya gimana cih crax ngilangin rasa itu……………..
    udah g-2 aja curhat q
    ta” tunggu jwb-anx 0k………………….
    thans n” see you letter………………
    waskum……………………….

    1. tri mulyo Says:

      caranya ya ketemuan, tapi ada satu hal yang perlu pi2t ingat, cinta kepada manusia hanya sementara, tetapi cinta kepada allah dan rosul itu kekal adanya. pesan aku jalani aja kehidupan denga senyuman dan jangan pernah mengeluh

  30. emma Says:

    Jika masih ada cinta untukku..
    Rebahkanlah lagi senyum penuh bunga..
    Taburkan kembali benih kasih..
    Hadirkan penawar kerinduanku..
    Dan hatiku kan menjelma telaga..
    Kusambut dirimu dengan harum bunga….

    1. Ihsan Says:

      kasi aja bunga bangkai….


  31. Banyak yg curhat disini ya.. Ikutan juga akh..
    hehee…….
    :D

  32. widi Says:

    askum…………………. aq pengen curhat nih…………… udah 1 bulan ni hti q msh dak tenang…… alny 1 bulan llu aq diputusin pacar q demi seorang cowok yg bru dikenalny………pdhal aq udah brusaha setia ma pacar q.entah knapa di mutusin aq bgitu aja……..sjjurny kmi udah pcaran dri semenjak kecil……………….pleace………. ksi solusiny n bkinkn puisiny tentang perjalann ksetiaan q pdny y……

  33. kweklina Says:

    aku mau curhat apa ya hehehe…

    kangen aja sama dunia blog hehehe…rindu juga sama semua sahabat…

    apakabar sobatku ? :)

    1. Ryan Says:

      hy knalan dong….nma ku ryan asal banjar(ciamis)ni email ku: sangpjhantan@yahoo.com

      ni nope ku 085793509333.

  34. Lady Leo Says:

    Kau pernah bilang aku setengah mati mu ..mengejarku..
    Tapi sekarang kamu bukanlah kekasih yang ku kenal dulu ..
    Kau berubah..semakin jauh..sudah tak mencintaiku lagi..
    Kapan lagi..kau puji diriku..seperti saat engkau mengejarku..
    Kapan lagi kau bilang I Love You..
    yang seperti dulu..
    yang dari hatimu..

  35. hidayanti Says:

    gubrak… hehehehe kirain udah aada curhat nya hehehe

    salam hangat,
    dinda

  36. Lady Leo Says:

    Begitu indahnya..untuk dikenang..saat kamu masih mengejar cintaku..
    Begitu manisnya..tangismu untuk memohon hadirku ke dalam hidupmu..

    Katamu kau tak akan tinggalkan aku..sakiti aku..lukai aku..
    Tapi kau ternyata tinggalkan aku..sendiri..

    Katamu kau tak akan pernah dua kan hatimu..cintamu..

    Kemana perginya kamu yang dulu..?
    Yang maunya selalu..dekat dengan aku..
    Kemana perginya cinta yang dulu ..
    Yang pernah kau tikam ke dalam jantung ku..?

  37. AsR Says:

    cuRhAt dunk…
    hRi nie kn gw mzn m pcR gw,mzn’x sich biAsA z spRti oRAnk” pcR…
    cuz gx tAu npA pcR gw lngsung mRh z…
    v gw tnyA_in diA gx ng jwb diA cmA jwb pikiRin z…
    nApA yuAh pcR gw bsA mRh…
    tow mngkn diA Ag cbA nguji ksetiAAn cintA gw pd’x…
    beRi gw solusi’x donk pleAse


    1. kita unggak usah ngira 2 pa dinya marah krena nguji cinta kita tetapi kita..
      selidiki terlebih dahulu key…

      moga bermanfaat….
      semangat Heu….

  38. ladyleo Says:

    TUHAN..kutitip kan rindu ini untuk jiwa bila KAU berkenan sampaikan dan katakan disudut serambi hati.. aq masih menunggunya..dengan semua rindu yg qu miliki..

  39. AsR Says:

    kn pRnAh dA yg blng jngn pRnAh mnyeRAh jikA kAmu msh snggup dAn jngn pRnAh blng bnci jikA kAmu tAk bisA nglupAin dAn msh mncintAinyA..
    coz gw gA pRnAh blng bnci kARnA gw synk bAnget m pcR gw..v knApA d sAAt gw sdh beRikAn hAti gw smuAnyA smA diA,diA gtu z ninggAlin gw..
    ktnyA diA pngn sndiRi dulu coz diA tuech blum d Restuin bRpcRn smA bokApnyA..
    pdh gw synk bnget smA diA..
    coz Ap yg hRus gw lAkuen..??
    mAnk sih gw gA pRnAh mnyRAh bwd dptkn cintAnyA lAgi,v diA tuh oRAnknyA sngAt pAtuh sAmA pRintAh oRAnk tuAnyA..
    jAdi AdA gA solusinyA AgAR gw bsA bRpcRn lgi dngn diA..??
    coz gw ykin low gw d tAkdiRkn smA diA psti Akn AdA jln bwd mnempuhnyA..
    pleAse mntA solusinyA donk..!!

  40. ayu Says:

    maaf sebelumnya,

    mo nanya ..gmn cara gabung di sini,sy suka bikin puisi,trs gabung di FB nya gmn? ada alamat emailnya g?tlng bls via email

    makasih

    ayu

  41. tri mulyo Says:

    rame ya? sukses ja deh lw gtu, senyum dung?

  42. firman Says:

    jazz,aq cinta kmu

  43. firman Says:

    tman sejatiq ada bombong,darwan,& cere alias agus.

  44. okhaokin Says:

    kini hatiku gak lagi bisa menikmati indahnya dunia ketika dia pergi dari ku hanya hening,dan sepi yang menghampiri,aku masih ingat senyum yang dulu menghiasi duniaku ,tapi aku yakin sutu saat pasti ada tuk ku tempat yang indah untuk berbagi cerita bersamanya

  45. okhaokin Says:

    malam ini aku hanya di temani ribuan bintang ,tapi di sekelilingku tetap saja sunyi, ketika dia pergi dari hidupku , kini hanya sepi yng hadir dalam kesendirianku

  46. nitha Says:

    hahaha ,
    dh lah curhat nya ga pnting bgd chi ..

  47. marwan Says:

    bagus…tapi di sy ada sedikit coretan coreta ne……

    gertakan alam menyamu dalam anak adam serta siti hawa…nalar dan luka kini tak lagi imbang dalam sejarah..pilu berganti ria namun ria itu takan ter’obati oleh wajah maniz dirimu…kecantikan bagaikan rembulan yang menerpa dua bola hati yang tertutup…hingga engkau tak sadar kecantikanmu menghancurkan sang durjana namun membangkitkan kemunafikan

  48. marwan Says:

    bila nantik engkau pergi ..maka pergilah dengan wajah yang tegak bairkan nalar itu menghantuimu bila engkau merasa jalan yang engkau tempuh itu benar…..tersenyumlah pada semua walau engkau sedang terluka olehnya..berikan apa yang menurutmu itu terbaik baginya… dan doakan setiap langkah-langkah terbaik bagi orang yang menghancurkan mu karena allah akan melipatkan setiap doamu..kawan alllah tidak tdur malaikat tidak juga lalai dalam setiap langkah bahkan tidurmu….kawan aku disini hadir bersama angin dan tersenyum di setia luka karena aku tahu disetia luka ini ada keindahan dan kebahagiaan.

    banda aceh. 23.05.10 lamnyong darusalam

  49. emi marliani Says:

    ……. emi mmg gx gx prnh ngebyngkn bz pcrzn ma unda,,
    wlau dri SMP qt dh knl,tpi sdkit pun emi gx prnh berpkir bz ktmu unda lgi,,
    dulu….unda prnh pcrn sm sahabat emi,
    bagi emi tu gx msalh krna dlu unda blg unda gx suka sm dia,,
    klau emi pkir2 ini smua mmg lucu… :) udh 3 thun kta gx prnh ktmu lgi dri SMP,,
    tiba2 gx prnh dsangka ,kta jumpa dpsar mlm…,,emi lhat unda yg dlu sma skrg udh berbeda,,
    dari segi fisik,sifat dn sikap udh berbda,, ini cwo yg emi suka,,
    wlaupun kta dh ktemu lg tpi emi gx berkhayal tuk pacaran sma unda,,
    jjur emi bingung knpa kta mlah dkat kyk gini,,
    unda sms dn nlpon, unda bri prhatian,unda ada dkat emi wktu mlm kmis dn mlm mggu,
    unda bt emi jadi cwe pling bhagia,,unda buat emi ktawa,trsnyum,dan unda dah buat emi lupa sama cinta sejati emi,,yg smpai skrng emi gx tw dia ada dmna…,
    emi bnar2 trkejut saat unda nyatakan kalau unda suka ma emi,,
    emi lgsung berpikir, ‘ini gx mungkin’. dan gx tw knpa emi trima unda jadi pacar emi…
    pdahal jujur rsa suka dri emi tuk unda tu blom ada.., tpi……. stlah kita jln bareng2,, kita ktawa breng2,,
    tnpa sdar tu smua buat emi sy9 bgt sm unda.., dn gx bz jauh dri unda,,
    unda ambil smua kprcyaan emi, unda udh tahlukkan hati emi,,
    smpai sgalanya emi relakn bt unda,, pdahal emi yakin emi blom bnar2 mencintai unda spenuh hati,,
    udah 2 x unda bt emi nangis krna kata2 unda yg klewat kasar cma gra2 emi sms-an sm tmen2 cwo,
    wktu itu emi dah gx tahan sama unda, mkan’a emi trima kita ‘putus’… tapi knapa unda hubungi emi lagi, knpa unda tarik smua kata putus unda ?? , padahal emi dah ikhlas dn rela tuk khilagan unda,
    ok kita balikan lgi,, tapi knpa slalu aja ada mslah, dan emi yng slalu slah,,dah akhirnya emi lagi yg mnta maaf.,, sperti saat ini kta sdang romantis2’a.., tapi bru 2 hari kita sneng2 tapi unda bilang emi gx perhtian lah,gx syng lah,udah brubah lah,, jjr nda,emi jadi serba slah…
    knpa kita slalu berantem,,knapa unda sllu mrah sma emi,knpa apa yg emi lakukan slalu slah dmata unda,,
    apa karna cinta kita ini terlarang,, apa karna orng tua emi gx suka kita pcaran ,
    jadi buat hubungan kita slalu ada mslah…
    yng psti untuk saat ini emi blom mw jauh dri unda, emi msih pgen jlanin hari2 breng unda…
    emi gx mw memikirkan kdepan, msih pnjang untuk crita pernikahan,,
    terlalu rumit dn membingungkan bagi emi andai kita berjodoh,,, unda gx mgkin msuk islam,, dan emi gx mungkin masuk kristen,,, apa yng kita jlani ini mmg slah..,
    smakin kita dkat smkin susah kita untuk pisah nnti’a…
    apa emi harus ikut unda dn mlupakn smua kluarga emi,, atau apa unda yg hrs mlupakn kluarga unda,,?? itu pilihan..,dn kta hrus mmilih.
    tapi apapun yng terjadi untuk saat ini emi sayang unda,, dan cuma unda yang ada dhati emi saat emi tutupkan mata ini…………………………………….. :(

  50. ayu Says:

    hay,,,,,,,,
    ikutan gbung dong…
    sob,ku gi kngen….. bnget nie ma pcarku.
    mo d jmpain tpi gk bsa.
    dia d medan sdngkn aq d Aceh.
    tlong bwatin puisi donk utk suasana htiku sa’t nie.
    ku pingin bngt krimin dia puisi tntng kerinduanku nie sma dia…
    PLease ya…….

  51. slamet Says:

    tlog doank bwtin puisi yg critax tuc tntang seorang cowo’ yg udh lma sayang ma cewe’ tpi dy hnya memendam rasa tuc coz dy ngarasa dy g pntes bagi cewe’ tuc tetapi sesungguhnya cowo’ tuc brharap cewe’ tuc biza menjadi kekasihnya dan dia ingin memberikan puisi tuc di saat ultah cewe’ tuc,
    thankz


  52. “Seandainya hari ini adalah hari terakhir engkau hidup di dunia, Hari terakhir bertemu dengan orang-orang yang engkau cintai, Seandainya hari ini adalah benar-benar hari terakhirmu, apakah yang akan engkau lakukan? Renungkanlah!”

  53. Ihsan Says:

    curhat sm Tuhan sja, mohon ampun atas dosa2mu bung…

  54. Erich Says:

    Numpang curhat

    tak tahan meneteskan air mata kalo crita,
    smua ini berawal dari aq pacaran dgn cewek yg dr tanggal,bulan,dan tahun lahirnya sama persis dgn aku
    suatu saat aku prgi untuk dftar tentara,sblum prgi aku pamit ke dia untuk nunggu aku,dan dia janji untuk nunggu aku
    sampai pendidikan aku dijungkir balikkan,diplonco sampai dengar dr tmn yg jenguk aq katanya pacarku ini dah nikah,smalaman aq kepikiran terus
    akhirnya aku putuskan untuk kabur dr tempat pendidikan
    setelah aku sampai di rumah aku langsung ke rumah pacarku,tp begitu tragis yg aku melihat dia duduk di pelaminan

    aku mau tanya ke kalian smua,apakah tindakanku ini salah???Thanks

    1. Nengsi Says:

      salah besar….
      Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya. Tanpa dicari pun masalah akan selalu menghampiri manusia. Tuhan menggunakan masalah dengan tujuan untuk mendewasakan karakter kita, dan untuk menunjukkan betapa besar kuasa-Nya dalam hidup kita. Tuhan pasti memberikan kepada kita kemenangan jika kita punya respons yang benar dalam menghadapi masalah. Kadangkala, kita berdoa untuk meminta mukjizat tetapi yang datang malah masalah yang sepertinya lebih besar. Sejatinya, jika kita ingin melihat mukjizat, harus ada masalah yang perlu dihadapi. Mukjizat adalah jawaban dari setiap masalah. Tanpa ada masalah, tidak akan pernah terjadi mukjizat. Semakin besar masalah yang ada, semakin besar pula mukjizat yang akan Allah nyatakan dalam hidup kita. Sebaliknya, jika masalah itu kecil maka mukjizat yang terjadi kecil juga. Masalah membuat iman dan karakter kita makin teruji, terutama saat kita belum melihat jawaban doa namun kita tetap percaya bahwa Tuhan yang akan menyelesaikan setiap masalah. Ada pepatah mengatakan, “Jika kita tidak menyukai sesuatu atau keadaan, ubahlah itu. Tetapi jika kita bisa mengubahnya, ubahlah sikap kita dengan mengucap syukurlah dan jangan mengeluh!”
      tidak sharusnya kmu kabur k itu hanya akan membuat banyak orang kecewa terutama orangtuamu..
      seharusnya kamu bersifat lebih bijak dalam mengahadapi masalah itu…kalu dia tidak ditakdirkan untuk bersamamu berarti Allah mempunyai rencana yang jauh lebih bagus untuk kamu…

  55. dion Says:

    ku tak tau harus cerita dri mana

    raga ini telah gtergoyah oleh sesosok wanita
    hinga batin ini tersiksa,,,,
    ku hanya diam tanpa kata…
    dia pergi begitu saja ,,,
    penjelasan pun tak ada..

    ku bingung menggatakan pada keluarga ku,,
    ku tak bisa menjawab smua pertanya’an
    yg trelempar padaku,,,,,,,,,,

    hampir tiap malm ku tak bisa tidur karna mata ini menetes dgan sendirix..

    ia pun sdah tak bisa d hbgi lgi…

  56. hilda Says:

    buatin puisi dunk :)
    aku masih cinta ama mantanku(skrng dia udh nikah)tapi ak blom
    kami pisah karena orangtuaku tidak setuju hubungan kami.sampai sekarang kami masih komunikasi. lwt sms ato call.diantara kami ber2 msh saling mencintai.dan aku menyesal bgt tidak pernah memperjuangkan cinta kami.rasa cinta ini sllu menyiksaku.
    tq b4

  57. alma wae Says:

    q m0 curhat ne, c0wk q pnya gbetan lg

  58. lukman Says:

    hbungan ku rumit.smpe” aq mau di tnggal nikah.. Gmna y aq pngn bngt send sbuah puisi,ksan nya tntang hbungan aq sma dy? Tp syng aq g bsa buat puisi…

  59. tifach Says:

    ooowh gicu ea…………


  60. yah kok curhatannya ga ada.

  61. Maxgrosir Says:

    wahhh ane kira udah ada isinya ih menu gan,, kadung masuk menu ini jadi ya sekalian komentar, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.